CALON NAMA BUPATI BANTUL YANG MEMAJUKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

Nama bupati bantul, bupati bantul untuk periode 2021-2025 tentu saja belum terjawab. Lantas pemilihan calon bupati sendiri baru akan di langsungkan pada akhir tahun 2020. Dalam pemilihan bupati bantul sendiri terdapat 2 nama pasangan calon bupati. Yang mana urutan nomor 1 di duduki oleh Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo. Sedangkan pada urutan nomor 2 di duduki oleh Suharsono – Tokok Sudarto. Setiap pasangan memiliki visi dan misi masing-masing. Layaknya dengan pasangan Abdul Halim Muslih _ Joko purnomo yang memiliki tujuan dalam memakmurkan masyarakat bantul. Pasangan ini di usung oleh PDIP, PKB, PAN, Demokat, Gelora Dan PSI. Sedangkan untuk pasangan Suharsono  – Totok Sudarto di usung oleh partai Gerindra, Golkar, PPP, PKS dan Nasdem. Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, calon nama bupati bantul melangsungkan kegiatan kampanye tanpa melibatkan banyak massa. Dimana kegiatan kampanye yang di lakukan calon bupati bantul lebih memilih dengan penggunaan Media internet dan media Sosial. Selain saat ini memang banyak orang pun lebih memilih mencari informasi dari media internet. Berbagai informasi terkait nama bupati bantul sangatlah mudah kita temukan. Namun sebagai calon pemilih dan sebagai warga masyarakat bantul haruslah lebih selektif dalam mencari informasi. Sebab kita pun membutuhkan informasi yang jelas dan juga terpercaya.

Bagaimana Mencari Informasi Calon Bupati Bantul Yang Tepat Melalui Media Internet?

Di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerbitkan revisi mengenai larangan dalam menciptakan kerumunan masa layaknya rapat umum dan konser musik. Dengan sebagai besar kampanye pun di lakukan melalui dunia maya. Hal ini membuat semakin banyak pula konten nama bupati bantul pun bisa kita ketahui dengan sangat mudah. Memang kampanye dengan tatap muka sangatlah efektif. Namun tentu ini sangat tidak di anjurkan di tengah pandemi Covid-19. Oleh karena itu calon bupati bantul pun menyelenggarakan kegiatan kampanye dengan penggunaan media sosial. Namun adanya media sosial membuat kita pun harus lebih positif dalam menyaring informasi. Mengapa? Tentu ada banyak informasi simpang siur yang membuat kita bingung dalam mendapatkan informasi dengan tepat. Termasuk dengan informasi calon nama bupati bantul. Yang mana kita pun harus mengetahui dari sumber yang lebih jelas. Karena bahaya hoax akan lebih fatal. Lalu bagaimana kita memperoleh infomasi terbaik untuk kita sendiri? Memang Ada beberapa hal yang dapat anda ketahui terkait calon bupati bantul. Agar anda tidak salah dalam mencari informasi. Anda bisa memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Cari dari sumber yang jelas

Pertama yang perlu anda pertimbangkan dalam mencari informasi nama bupati bantul ialah mencari dari sumber yang jelas. Karena sumber yang sudah jelas membuat kita pun bisa mendapatkan informasi detail. Coba anda bayangkan bila sumber informasi yang kita gunakan tidak jelas, tentu saja informasi yang bisa anda dapatkan juga kurang detail. Jadi, pastikan sumber informasi yang anda gunakan sendiri sudah jelas.

  • Jangan hanya membaca judul saja

Kemudian dari sumber informasi yang sudah anda dapatkan. Bila anda ingin mengulas lebih detail terkait calon bupati bantul. Sebaiknya anda tidak hanya membaca judul saja. Namun anda pun wajib untuk membaca isi dari informasi tersebut. Memang pada bagian judul pun memiliki daya tarik tersendiri bahkan membuat kita sudah percaya. Namun sayangnya tidak semudah itu, kita pun harus membaca di dalam judul tersebut. Karena beberapa judul tidak sama dengan isi berita.

  • Saring dengan detail

Kemudian bila anda mendapatkan perbedaan informasi dari sumber satu dan sumber lainnya. Coba anda saring terlebih dahulu. Bandingkan antara informasi satu dan lainnya. Bila mana lebih banyak sumber informasi yang menyuarakan hal tersebut. Maka kita bisa tahu bila mana informasi terkait calon nama bupati bantul yang kita dapatkan sudah sangat jelas dan detail. Sehingga hasil yang bisa kita dapatkan juga lebih jelas dan maksimal.

Inilah Calon Bupati Bantul Dengan 7 Kelebihan

Pasangan nomor 1 yang di duduki Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo merupakan pasangan yang memiliki 7 kekuatan. Abdul Halim sendiri merupakan wakil Bupati Bantul periode 2015-2020. Untuk Joko Purnomo sendiri memiliki banyak pengalaman dalam bidang politik. Yang mana salah satunya menjadi ketua DPC PDI perjuangan kabupaten bantul. Lalu siapa nama bupati bantul yang akan duduk di tahun 2021-2025? Tentu saja belum terjawab karena kegiatan pemilihan umum juga belum di selenggarakan. Sebelum anda melakukan pemilihan umum, tentu saja anda juga harus tahu siapa saja yang mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil Bupati. Dengan mengetahui nama-nama calon bupati sendiri. Kita dapat menentukan pilihan terbaik untuk memajukan bantul. Abdul Halim Muslih dengan pasangan Joko Purnomo merupakan calon bupati bantul yang siap dalam memajukan kesejahteraan masyarakat bantul. Dengan berbagai pengalaman dalam bidang politik maupun berbagai bidang kepemimpinan. Pasangan dengan nomor urut 1 ini pun memiliki kekuatan terbaik. Apa saja kekuatan yang di miliki calon nama bupati bantul urutan nomor 1? Adapun & kelebihan tersebut adalah berikut ini:

  1. Partai pendukung lebih solid dan memiliki jaringan yang lebih kuat
  2. Pernah memiliki pengalaman pilkada dengan hasil tidak baik, membuat pasangan ini menggunakan metode terbaru yang tentu saja sudah di gunakan pilgub DKI Jokowi.
  3. “Koalisi gemuk” yang mana ada diantara perwakilan santri dan perwakilan nasionalis.
  4. Mayoritas masyarakat bantul adalah kalangan santri dengan nasionalis, sehingga Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo mewakili karakteristik mayoritas kalangan.
  5. Dekat dengan lintas Usia masyarakat, termasuk perempuan, kalangan muda dan penyandang disabilitas.
  6. Dekat dengan anak muda merupakan potensi yang kuat karena 30% penduduk berusia 17-37 tahun (BPS, 2019)
  7. Peraturan kampanye terbatas karena pandemic tetap dapat dijangkau oleh Halim-JP karena menggunakan kampanye digital
  8. Koalisi PDIP dan PKB telah mewujudkan 17 kursi di DPRD, sehingga lebih dari cukup untuk mengusung calon (minimum 14)
  9. Beberapa lembaga mengungkap elektabilitas halim lebih tinggi
  10. Idealisme Kebinekaan dan Pancasila lebih kuat

Itulah kelebihan yang tentu saja di miliki oleh pasangan Abdul Halim Muslih dan Joko Purnomo dengan nomor urut 1. Partai Paslon dari calon bupati bantul ini ada dengan PDI, PKB, Demokrat, PAN, PBB, PSI, dan Gelora. Calon nama bupati bantul Urutan Nomor 1 memiliki tujuan dalam menyejahterakan masyarakat kabupaten bantul. Tentu saja ukuran Nomor 1 Tetap jadi pilihan terbaik dengan segudang pengalaman dalam berbagai bidang kepemimpinan yang sudah di akui oleh masyarakat. Bila mana pada periode 2021-2025 Nama bupati bantul adalah Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo tentu saja Bantul pun akan sejahtera. Jadi warga bantul harus pilih yang mantul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *